Anna Mariana Siapkan Materi Ikuti New York Fashion Week 2019

Anna Mariana Siapkan Materi Ikuti New York Fashion Week 2019 Anna Mariana pada saat memberikan sambutan pada pembukaan IIIF 2019 (DSP)

Disela-sela kesibukannya sebagai penggiat wastra nusantara khususnya tenun dan songket, Anna Mariana masih memiliki waktu untuk mengadakan Indonesia Internasional Islamic Fair (IIIF) 2019 yang diselenggarakan di Kartika Expo Centre, Balai Kartini.

Sepak terjangnya sebagai penggiat wastra nusantara dan penggagas, pendiri serta dewan pembina menggugah minat Indonesia Fashion Galery (IFG) dan Asosiasi Designer & Fashion Mode Amerika yang hadir dalam IIIF 2019 untuk mengajak Anna tampil dalam gelaran New York Fashion Week (NYFW) pada September 2019.  

Selama ini IFG dikenal sebagai perwakilan yang menaungi dan menjadi fasilitator para desainer Indonesia yang akan mengikuti ajang fashion week internasional di Amerika, sekaligus juga menjadi agen promosi  untuk menjual produk-produk  Indonesia di Amerika Serikat. 

“Saya sudah menyusun dan mempersiapkan segala sesuatunya untuk tampil di ajang NYFW 2019 mendatang,” ungkap Anna.

Terkait dengan pemunculannya di ajang NYFW 2019 nanti, direncanakan rombongan asosiasi fashion mode dari Amerika akan berkunjung ke galeri milik Anna dan juga ke beberapa pengrajin binaannya  yang ada di setiap daerah. 

“Mereka akan datang untuk melihat secara langsung situasi Galeri Nusantara House Of Marsya dan pusat pengrajin binaan saya,” ungkap Anna Mariana kepada awak media pada pembukaan IIIF 2019 di Balai Kartini (9/5).

Sebelum melangkah ke panggung fashion di New York itu, Anna sendiri sudah memiliki beberapa agenda besar bertaraf internasional lainnya. Anna juga akan mengikuti Pameran Budaya, Perdagangan, Pariwisata bersama Pemda DKI Jakarta ke Oslo, Norwegia  pada  akhir Juni.  Selesai itu,  ia juga akan menggelar Betawi Mode Fashion Week dan meresmikan Festival Hari Tenun Nasional pada 7 September 2019./ JOURNEY OF INDONESIA

Last modified on Friday, 10 May 2019 15:16