Rayakan Satu Dekade, Teraskota Resmikan Musical Dancing Water Fountain

By Yulia August 09, 2019 160
Rayakan Satu Dekade, Teraskota Resmikan Musical Dancing Water Fountain M. Yusrizki Muliawan dan Duddy Abdullah (Yulia)

Mall yang mengedepankan konsep lifestyle, Teraskota BSD pada 9 Agustus 2019 ini tepat berusia 10 tahun. Pusat belanja yang terletak di tengah kawasan pusat bisnis BSD City ini menjadi salah satu mall yang berbeda dari pusat belanja lainnya. Dengan konsep yang nyaman, pengunjung dapat merasakan sensasi berbeda disetiap restoran yang berada di mall ini memiliki teras, sehingga pengunjung dapat menikmati udara segar sambil menikmati fasilitas di dalam mall.

Merayakan hari jadinya ini, Teraskota BSD meresmikan sebuah wahana baru yang diberi nama “Musical Dancing Water Fountain”. Wahana ini berada di area terbuka yang sekaligus merupakan komitmen dari Mall Teraskota yang selalu memberikan yang terbaik bagi para pengunjungnya. Peluncuran wahana baru ini juga sekaligus sebagai perayaan satu dekade mal yang berlokasi di jalan Pahlawan Seribu, Lengkong Gudang, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel).

Chief Executive Officer (CEO) Teraskota M. Yusrizki Muliawan mengatakan, wahana baru ini semata-mata hanya untuk memanjakan para pengunjung. Mall Teraskota bukan sekedar bangunan tapi juga ruang publik, tempat anak bermain, bertemu muka dengan saudara, rekan kerja dan sebagainya.

"Setelah 10 tahun kita mau merubah diri sendiri atau ekspansi kita bikin ruang untuk publik agar lebih menarik. Kita ingin memberi warna baru di Mal Teraskota dengan meluncurkan wahana baru yaitu Musical Dancing Water Fountain untuk memberi hiburan baru yang tak berbayar bagi customer Teraskota BSD," ujar Yusrizki, Jumat (9/8/2019). 

M. Yusrizki Muliawan dalam press conference Musical Dancing Water Fountain YuliaM. Yusrizki Muliawan dalam press conference "Musical Dancing Water Fountain" (Yulia)

Selain MDWF, kata dia, di area ini nantinya juga akan dibuatkan Kids Water Playground (KWP) yang ditunjang oleh Kids Cafe sebagai tempat berkumpul yang nyaman dan menarik untuk keluarga.

Duddy Abdullah, Direktur Keuangan Teraskota mengatakan, pihaknya mengeluarkan biaya hingga lebih dari Rp1 miliar untuk wahana ini. "Untuk biaya pembuatan water fountain menghabiskan biaya miliaran, karena kita terus berusaha memperbaharui konsep dan mencari cara agar terus meningkatkan sinergitas antara mal dan hotel," ucapnya. Ia juga menambahkan area water fountain ini dapat menampung 100 anak yang bisa bermain di wahana tersebut.

Ke depannya Teraskota juga akan semakin berbenah dengan mengikuti trend dan kebutuhan customernya yang berbasis milenial. Aka nada banyak pembangunan dan wahana baru serta tenant yang semakin kekinian. Salah satu contohnya adalah dengan ambience dan konsep baru yang dilakukan CGV, serta pembangunan masjid di lantai 3 yang akan segera rampung dan bisa digunakan oleh masyarakat sekitar Teraskota./JOURNEY OF INDONESIA

Last modified on Saturday, 10 August 2019 08:55