MAP Lebarkan Sayap Garap Produk Elektronik Apple Lewat Gerai Ritel Digimap

By Yulia September 06, 2019 79
MAP Lebarkan Sayap Garap Produk Elektronik Apple Lewat Gerai Ritel Digimap Suasana peresmian gerai ritel ‘Digimap’ pada Kamis (5/9/2019) di kawasan PIM 2, Jakarta Selatan (Yulia)

PT. Mitra Adi Perkasa Tbk (MAP) adalah perusahaan ritel yang bergerak di bidang gaya hidup dan kini semakin melebarkan sayapnya dengan meresmikan gerai ritel ‘Digimap’ pada Kamis (5/9/2019) di kawasan Pondok Indal Mall 2, Jakarta Selatan. Dibukanya gerai ritel Digimap ini, MAP resmi menjadi Apple Authorised Reseller yang menawarkan rangkaian pilihan produk Apple termasuk iPhone, iPad, Apple Watch dan Mac.

“Kami merasa bangga menjadi authorized distributor dan reseller untuk produk Apple," ujar Fetty Kwartati, Head of Investor Relation PT Mitra Adiperkasa Tbk. Dibukanya gerai Digimap menurut Fetty sudah sesuai dengan misi yang diusung oleh MAP selama ini, yaitu menyenuh dan memperkaya hidup masyarakat Indonesia melalui produk digital yang inovatif dan dari segala sisi.

“Salah satu komitmen kami juga untuk menciptakan pengalaman bagi pelanggan dan peningkatan dari semua life style customer, edukasi dan service mulai dari makanan, travelling sampai produk gadget selain juga peningkatan service yang baik bagi konsumen,” kata Fetty.

Fetty Kwartati Head of Investor Relation PT Mitra Adiperkasa Tbk IstFetty Kwartati, Head of Investor Relation PT Mitra Adiperkasa Tbk. bersama rekan (Yulia)

Saat ini Digimap yang memiliki tagline enhancing life ini telah memiliki 18 gerai di 5 kota di Indonesia, yaitu Jakarta, Tangerang, Bali, Bandung, dan Medan. Sementara di Jabodetabek dendiri sudah ada 5 gerai yang telah dibuka, yaitu di Grand Indonesia, Lotte Shopping Avenue, Pacific Place, Puri Indah Mall, dan yang terakhir di Pondok Indah Mall 2.

Gerai Digimap juga tidak sekedar menjual produk dan aksesoris Apple tetapi juga memberikan saran (advice) bermutu dalam membantu pelanggan untuk memilih produk terbaik sesuai dengan kebutuhan./ JOURNEY OF INDONESIA

Last modified on Friday, 06 September 2019 14:30