Ratu Meta, Buka Tiga Kedai Makanan Dan Minuman Dengan Konsep Berbeda

By Yulia October 13, 2019 488
Ratu Meta, Buka Tiga Kedai Makanan Dan Minuman Dengan Konsep Berbeda Ratu Meta dan Eddy Faisal meracik kopi di kedai Kopi Kawan Kita (Yulia)

Setelah menikah dengan pengusaha Eddy Faisal, Pedangdut Ratu Meta kini mempunyai kesibukan yang baru. Di tengah kesibukannya sebagai penyanyi dangdut dan ibu rumah tangga, Ratu Meta kini mencoba berbisnis kuliner dengan membuka tiga gerai makanan dan minuman sekaligus. Bersama sang suami, bisnis kuliner yang saat ini sudah berada di Jakarta dan Bandung,  kini bersamaan dengan acara jumpa fans, Ratu Meta kembali membuka gerai makanan dan minuman di daerah Depok, Jawa Barat. Memiliki konsep yang berbeda dengan restoran sebelumnya, Gerai Makanan dan Minuman yang beralamat di Jl. Moh. Yusuf, Mekar Jaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat ini bernama Woow Resto, Kopi Kawan Kita, dan Teras Baso.

“Sebetulnya niat acara ini adalah jumpa fans yang telah kami adakan rutin, tanpa support mereka saya tidak bisa sampai sejauh ini. Saya memang suka dengan bisnis kuliner, kebetulan suami juga punya tempat. Jadi kita buka tiga sekaligus dengan konsep yang berbeda-beda,” tutur Ratu Meta di Woow Resto, Depok, Jawa Barat, pada Minggu (13/10).

Pasangan pengantin baru yang menikah bulan Agustus 2019 lalu ini, ingin memberikan manfaat kepada orang banyak dengan membuka cabang bisnis kulinernya. Tiga bisnis kuliner ini dibuka dalam satu tempat, namun dengan konsep dan hidangan yang berbeda. Woow Resto misalnya, restoran ini lebih ditujukan untuk keluarga dan juga remaja dengan menu Indonesia, dengan menu andalannya Pecak Gurame yang merupakan kombinasi makanan Betawi dan Bali.

Foto 02 IstRatu Meta di tengah fansnya RM Lovers (Yayok)

Sementara di depan disajikan gerai minuman yang bernama Kopi Kawan Kita bagi penikmat kopi dengan kopi khas racikan sendiri. Dan bagi penikmat Bakso tidak perlu khawatir, gerai Teras Baso juga menyajikan bakso yang tak kalah enaknya dengan ciri khas bakso giant dengan porsi untuk 8 orang.

“Setiap resto, kami memiliki konsep yang berbeda, speciality-nya tidak sama. Segmennya pun berbeda. Kalau Woow Resto itu ditujukan kepada keluarga dan juga anak-anak muda yang ingin menikmati Indonesian food dengan suasana yang nyaman, sedangkan Kopi Kawan Kita kami buat dengan konsep Instragamable bagi penikmat kopi, dan Teras Baso untuk para penggemar bakso, mie dan juga minuman dingin," beber sang suami Eddy Faisal.

Terjun sebagai artpreneur sejak tahun 2009 membuat Eddy Faisal memahami dunia kuliner, kedepannya tidak menutup kemungkinan ia akan membuka beberapa gerai lagi di Jakarta selatan dan Balaraja, Tangerang.

Setelah membuka gerai kulinernya, pasangan ini juga tidak melupakan dunia tarik suara. Dalam waktu dekat, pasangan yang tampil selalu mesra ini akan segera mempersiapkan sebuah single baru dengan genre pop berjudul “Setialah Denganku”. Sebuah single romantis yang akan segera dirilis pada tanggal 5 November nanti akan menjadi kejutan bukan hanya bagi RM Lovers tetapi juga pecinta musik tanah air.

“Doakan saja mudah-mudahan single terbaru dari kami bisa dirilis sesuai jadwal di awal November, begitupun video klipnya sedang kita persiapkan,” ungkap Ratu Meta.

Foto 03 IstRatu Meta dan Eddy Faisal (Yulia)

Ditengah para fansnya, tanpa canggung Ratu Meta dan suami terlihat saling melontarkan candaan. Penyanyi asal Karawang, Jawa Barat ini tanpa sungkan berbaur dengan para fansnya yang berasal dari daerah yang berbeda-beda. Bagi Ratu Meta rutinitas bertemu dengan para fans seperti ini memberikan kesenangan yang berbeda. Para fans bagi ratu Meta adalah keluarga, tanpa fans ia tak akan pernah tahu seperti apa perkembangan lagu yang telah dirilisnya.

“Fans itu sangat berharga buat saya, ibaratnya satu fans itu sepeti seribu fans. Apalagi kita selalu pantau di group yang kita buat jadi bisa tahu perkembangan lagu saya seperti apa. “ Buat saya fans sangat berarti banget. Dari mulai perkembangan lagu Tahu Bulat, sampai masuk nominasi AMI Awards tahun ini. Saya banyak berterima kasih kepada mereka,” kata Ratu Meta yang tahun ini masuk nominasi AMI Awards 2019 untuk kategori “Artis Solo/Pria / Wanita/ Grup/ Kolaborasi Dangdut Elektronik lewat lagu ‘Sakit Luar Dalam’./ JOURNEY OF INDONESIA

 

Last modified on Sunday, 13 October 2019 23:37