Rindu Kampung Halaman, Jirayut DAA Hadirkan Single Terbaru ‘Rindu Luar Biasa’

By Ibonk September 14, 2021 247
Rindu Kampung Halaman, Jirayut DAA Hadirkan Single Terbaru ‘Rindu Luar Biasa’ Eva LIDA dan Jirayut dalam giat Semangat Senin Indosiar (Ist)

Menunjukkan eksistensinya yang kian meningkat dan mewujudkan rasa cintanya kepada JNations (fan base nya) di tanah air, Jirayut DAA kembali merilis single terbaru berjudul 'Rindu Luar Biasa'. Lagu ciptaan Adibal ini menjadi single keempat Jirayut DAA selama karirnya.

Ada sebuh cerita menarik bagaimana lagu ini menjadi milik Jirayut. "Awalnya lagu ini bukan untuk aku. Nah, ketika kak Adibal selesai menciptakan lagu ini seketika ia ingat sama Jirayut. jadi diberikan untuk aku”, cerita Jirayut DAA di Semangat Senin Indosiar bertemakan “Aku dan Kamu adalah Kita” pada Senin (13/9).

Jirayut juga menambahkan bahwa lagu “Rindu Luar Biasa” ini bukan hanya untuk kekasih saja, namun bisa juga untuk keluarga dan orang-orang tersayang lainnya. “Yang lagi merantau seperti saya bisa juga, keluarga yang kangen dan nggak jumpa, jadi rindu luar biasa sama siapa aja,” terang Jirayut.

Tak sendiri, di single ‘Rindu Luar Biasa’ ini, Jirayut melibatkan Eva LIDA dalam project pembuatan video klipnya. “Jadi di video klip ini ceritanya aku dan Jirayut harus terpisah karena aku harus pulang ke Lombok. Nah di video ini banyak adegan flashback ke tempat-tempat yang pernah kita kunjungi bersama,” ungkap Eva.

Untuk persiapan dalam pembuatan single ini bisa tidak memakan waktu yang tidak lama mengingat diberikan waktu yang singkat, mulai dari take vocal, rekaman hingga video klipnya.
“Waktunya mepet banget, jadi harus curi waktu karena malamnya aku juga on air. Untuk video klipnya memang persiapannya sudah matang banget dan waktunya hanya satu minggu. Aku juga berusaha dan berjuang untuk hasil yang terbaik disingle ini,” urai Jirayut.

Jirayut Eva InstagramJirayut & Eva (Instagram)

Sementara Eva LIDA sendiri menyatakan kekagumannya terhadap sepak terjang Jirayut. “Kak Jirayut ini salah satu motivatior bagi kita semua karena Kak Jirayut ini sudah pergi jauh dari keluarga di Thailand. Tapi terus berpikir positif dan terus semangat demi meraih kesuksesan”, ujar Eva LIDA.

Eva juga menambahkan “Saya bersykur dilibatkan dalam video klip. Ini pengalaman baru bagi saya,” ujar gadis asal Nusa Tenggara Barat, yang berjanji akan promosi single 'Rindu Setengah Mati' melalui media sosial.

Eva LIDA juga berharap dapat segera merilis single terbaru menyusul Jirayut DAA.

Walau bukan sebagai pemuncak di pencarian bakat D’Academy Asia 4 ini, bintang yang dijuluki Baby Boy ini mewarnai berbagai program spesial Indosiar sebagai host.

Jirayut DAA sangat berharap pandemi ini dapat segera berlalu supaya dapat bernyanyi di depan banyak penggemar secara langsung dan bisa pulang ke Thailand berjumpa keluarga. “Sudah 2 tahun ini aku belum pulang, jadi ya mudah – mudahan pandemi ini cepat berlalu biar bisa pulang lagi ketemu keluarga,” harapnya.

Jirayut juga merasa bersyukur kepada Tuhan YME dan berterima kasih pada Indosiar yang telah memeberikan kesempatan untuk karirnya hingga seperti sekarang ini. “Terima kasih banyak Indosiar karena sudah memberi kesempatan untuk aku. Terima kasih juga Ibu Harsiwi, Ibu Maria, dan semua orang yang sudah mendukung aku selama ini,” tutup Jirayut

Ia pun berharap, semoga penggemar dan pecinta musik menyukai semua karya dirinya./ JOURNEY OF INDONESIA