Wanda Hamidah Hadir di Sinetron "Suci Dalam Cinta", Setelah Rehat dari Dunia Politik

By Ibonk October 31, 2021 391
Wanda Hamidah Hadir di Sinetron "Suci Dalam Cinta", Setelah Rehat dari Dunia Politik Wanda Hamidah (Ist)

Seperti tak mau untuk membiatrkan dirinya berpangku tangan, Wanda Hamidah kembali ke dunia akting setelah rehat dari panggung politik.

Lewat sebuah serial terbaru berjudul Suci Dalam Cinta, yang tayang di SCTV setiap hari pukul 19.40 WIB, Wanda menjatuhkan pilihannya untuk kembali ke layar kaca. “Sekarang mengikuti passion saya. Ini waktunya melakukan hal baru, menekuni (sinetron) yang belum 100 persen saya tekuni,” ungkapnya lewat Meet and Greet virtual, Sabtu (30/10).

Sinetron produksi Screenplay ini, Wanda menikmati perannya sebagai Sarita, sosok ibu yang beradu akting dengan Rosiana Dewi, Eza Guinino, Nasya Marcella, Ben Joshua, Raisya Bawazier, Miqdad Addaausy, Amara, Dicky Chandra dan lainnya.

“Saya rasa momennya pas untuk bergabung di sinetron "Suci Dalam Cinta", yang ternyata banyak dapat perhatian. Ini suatu kebanggaan buat saya ada disini,” ujar perempuan kelahiran Jakarta ini.

Perempuan berusia 44 tahun itu tampak menikmati karakternya sebagai Sarita, yang sangat sayang kepada anaknya Keenan (Eza Guinino) “Sarita ingin yang terbaik buat anaknya, ibu yang possesif. Sarita enggak suka kalau Keenan mendapat jodoh yang enggak sepadan,” jelasnya tentang karakter yang dimainkannya.

Mengaku menikmati kegiatan di lokasi syuting, Wanda Hamidah belum memastikan tentang kemungkinan kembali ke panggung politik. “Saya puluhan tahun di politik, enggak mungkin kayaknya langsung ninggalin,” jelas Wanda Hamidah yang sempat dapat cerita dari banyak artis yang ingin terjun ke dunia politik.

“Saya banyak dapat curhat yang mau ke politik. Begitu juga saya banyak curhat ke mereka tentang dunia akting ini,” tutupnya./ JOURNEY OF INDONESIA