Cerita "Love Story The Series" Tambah Menarik Lewat Kehadiran Cut Syifa

By Ibonk November 05, 2021 341
Cerita "Love Story The Series" Tambah Menarik Lewat Kehadiran Cut Syifa Cut Syifa (Ist)

Sinetron "Love Story The Series" terus setia menemani waktu sore pemirsa SCTV setiap harinya dengan kisah cinta Ken (Giorgino Abraham) dan Maudy (Yasmin Napper). Alur cerita sinetron ini juga semakin menarik dengan kehadiran beberapa karakter baru. Sederet pemain baru yang turut memperkuat kelanjutan kisahnya diantaranya Cut Syifa yang memerankan sebagai Madina.

Lepas dari sinetron "Samudra Cinta", Cut Syifa hadir pertama kali dengan penampilan baru dengan mengenakan hijab di sinetron "Love Story The Series",  yang pekan ini memasuki episode 400. “Ini sinetron pertama aku setelah berhijab,” ungkap Cut Syifa yang didampingi Valentino Peter dan Esta Pramanita dalam Wawacara Eksklusif, Kamis (4/11) sore.

Sosok Cut Syifa sendiri dikenal merupakan pemenang Festival Film Bandung (FFB) pada 23 Oktober 2021 silam. Padusi asal Bekasi ini meraih penghargaan FFB untuk kategori Pemeran Wanita Terpuji Serial Web, berjudul Omen (2020) produksi SinemArt.

“Alhamdulillah, aku bersyukur bisa bergabung. Mereka welcome banget. Karakter aku juga berbeda dari karakter di sinetron sebelumnya,” ujar gadis berusia 23 tahun ini. Cut Syifa pun mengaku tidak kesulitan memasuki karakter barunya. Semuanya karena mengikuti arahan sutradara Gita Djun dan juga mengandalkan bacaan di internet mengenai karakter yang dimainkannya tersebut.

Cerita yang mengisahkan sosok Putri Madina yang mengalami gangguan mental akibat trauma berkepanjangan di dunia hiburan dan ditinggal tunangan. Seiring waktu berjalan, gangguan mental Putri Madina berangsur-angsur berkurang. Itu setelah bertemu dengan Zidan yang diperankan Achmad Megantara.

Selain dengan Megantara, Cut Syifa akan beradu akting dengan Yasmin Napper, Giorgino Abraham, Esta Pramanita, Anjasmara, Fathir Muchtar dan masih banyak lagi. Yang pasti, kehadiran karakter Putri Madina dari Cut Syifa kian memperkuat kelanjutan kisah "Love Story The Series" tambah menarik saja.

Terus penasaran dalam setiap episodenya? Ikuti terus alur ceritanya setiap hari, pukul 15.20 WIB di layar SCTV./ JOURNEY OF INDONESIA