Menikmati Shabu Shabu Yoshi Izakaya dengan Protokol Kesehatan

By Ibonk June 22, 2020 142
Menikmati Shabu Shabu Yoshi Izakaya dengan Protokol Kesehatan Yoshi Izakaya’s Weekend Shabu-Shabu (Ist)

Restoran Yoshi Izakaya menawarkan konsep baru dalam pemesanan makanan di era new normal. Restoran yang berada di Hotel Gran Melia Jakarta ini menawarkan pemesanan daring bagi calon pengunjungnya mulai Juni 2020.

Para tamu dapat mengakses menu makanan secara daring agar terhindar dari sentuhan fisik buku menu restoran. Melalui scan QR Code, para tamu dapat memilih atau menambahkan jenis makanan yang akan mereka pesan. Cara ini dilakukan sebagai salah satu bentuk inovasi terbaru dalam melaksanakan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

Pemilihan menunya pun bervariasi. Saat ini Yoshi Izakaya mengundang para tamu untuk menikmati konsep baru dengan sajian shabu-shabu dari Jepang. Masakan khas dan lembut ini akan menyajikan bahan-bahan segar, termasuk daging, ayam, ikan, udang, serta sayuran berkualitas tinggi.

Tomoaki Ito, Chef Eksekutif Yoshi Izakaya, mengatakan, penawaran shabu-shabu ini untuk memberikan pengalaman berbeda bagi para tamu untuk merasakan makanan autentik khas Jepang. Cara penyajiannya pun menggunakan panci panas khas tradisional Jepang yang berisikan kuah kaldu khas Chef Tomoaki.

Yoshi Izakaya Menu IstYoshi Izakaya Menu (Ist)

Berbagai pilihan rasa kaldu tersedia di sini, seperti kaldu sapi, kaldu ayam, dan kaldu bonito gurih bagi pencinta makanan laut. “Jenis makanan lain yang akan disediakan di sini ialah ayam, makanan laut segar, serta daging sapi dari Amerika Serikat akan menemani para tamu yang datang,” ungkapnya.

Sebagai hidangan pembuka, ia menyiapkan aneka sushi roll, garden salad bar, tamagoyaki, chawanmushi, sashimi, yakitori, dan makanan segar lainnya. Berbagai jenis makanan khas Jepang akan disiapkan di sini untuk meningkatkan kepuasan para pengunjung yang sudah lama tidak menikmati makanan di Yoshi Izakaya.

Pengalaman Shabu di Yoshi Izakaya tersedia setiap hari Sabtu dan Minggu mulai pukul 11.00 hingga 20.00 WIB dengan harga Rp322.000++ per orang. Untuk pemesanan di hari kerja juga dapat dilakukan dengan ketentuan reservasi satu hari sebelumnya.

Pada akhir pekan, para tamu dapat menikmati shabu-shabu dengan minimum dua orang, sedangkan untuk hari kerja dapat dipesan dengan minimum makanan buat empat orang./ JOURNEY OF INDONESIA