Accor Kenalkan ALL, Lewat Hotel & Wedding Fair 2020

By Ibonk February 13, 2020 134
Accor Kenalkan ALL, Lewat Hotel & Wedding Fair 2020 Garth Simmons, Nia Niscaya, Kaesang Pangarep, Noviady Wahyudi dan Adi Satria (Ibonk)

ALL – Accor Live Limitless, adalah sebuah program loyalitas gaya hidup terbaru, yang menjadi teman keseharian yang mengintegrasikan penghargaan, pelayanan dan pengalaman, membawa nilai bagi kehidupan dan menciptakan cara inspirasional baru untuk hidup tanpa batas. Untuk hal tersebut, Accor memperkenalkan program terbarunya itu lewat penyelenggaraan Hotel & Wedding Fair dari 12 – 16 Februari 2020 di Senayan City, The Atrium, Jakarta.

Program yang dibuka oleh Garth Simmons, Chief Operating Officer, Accor Indonesia, Malaysia, Singapore and South Asia di The Atrium, Senayan City, Jakarta, dan dihadiri juga oleh Nia Niscaya, Deputi Pemasaran Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Republik Indonesia, Kaesang Pangarep, CEO Ternakopi dan Founder Hebat, Noviady Wahyudi, Head of Segment and Retail Products, CIMB Niaga, dan Adi Satria, Vice President Sales, Marketing, Distribution, and Loyalty, Accor Indonesia, Malaysia, and Singapore.

Dalam sambutannya, Garth Simmons menyampaikan bahwa pihaknya sangat bahagia memperkenalkan ALL – Accor Live Limitless, sebagai sebuah program loyalitas gaya hidup terbaru yang dapat disesuaikan dalam kebutuhan hidup, bekerja dan bermain. "ALL menjadi teman keseharian untuk hidup tanpa batas. Kami berterima kasih kepada para mitra; CIMB Niaga, Ternakopi, dan Zeesindo yang sudah berpartisipasi memberikan pengalaman baru dan berkesan di hotel-hotel Accor di Indonesia, Malaysia dan Singapura,” ungkapnya.

Selama acara, ALL menawarkan penginapan hotel dengan diskon sampai 40%, sementara anggota Accor Plus dapat menikmati tambahan diskon 20%. Selain penawaran akomodasi, para penggemar kuliner dapat menikmati potongan harga spesial di bar dan restoran Accor. Untuk mereka pecinta relaksasi, temukan penawaran perawatan spa yang menarik.

Nia Niscaya Deputi Pemasaran Parekraf Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI IbonkNia Niscaya, Deputi Pemasaran Parekraf, Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, RI (Ibonk)

Acara ini didukung penuh oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, CIMB Niaga, Ternakopi, dan Zeesindo. Acara ini juga memberikan kesempatan kepada Accor sebagai grup hospitality di Indonesia untuk menjalin kerja sama dengan Kemenparekraf. Accor Grup secara antusias mendukung dan mempromosikan pariwisata Indonesia melalui berbagai kolaborasi. Selain itu, Accor juga membantu meningkatkan ekonomi kreatif dengan melakukan kolaborasi bersama mitra kuliner lokal.

Nia Niscaya, mengungkapkan bahwa acara Hotel dan Wedding Fair ini sebagai salah satu cara untuk mendukung pariwisata Indonesia. Menurutnya, acara ini dapat mendatangkan wisatawan mancanegara dan memperkuat wisatawan domestik dalam melakukan perjalanan di dalam negeri. “Kami dan Accor memang memiliki tugas yang sama untuk meningkatkan pariwisata di Indonesia. Dengan mendorong program ini, tentunya akan semakin menguatkan perekonomian pariwisata dan juga ekonomi kreatif di Indonesia,” ungkap Nia.

Menurut Nia, Accor Grup mampu bersinergi dengan baik untuk mendukung pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia. Sinergi yang dimaksud berupa penyediaan akomodasi, produk kuliner lokal, hingga penyediaan atraksi. Bahkan, menurut Nia, Accor Grup menjadi satu-satunya jaringan hotel yang sudah mengantongi MoU dengan Kemenparekraf untuk mendukung program pemerintah.

“Walaupun baru pertama digelar, tampaknya acara ini menjadi sesuatu yang luar biasa. Banyak akomodasi dari Accor Grup mulai dari yang high dan low budget yang dapat dimanfaatkan untuk berwisata di Indonesia. Ayo, sudah waktunya kita jalan-jalan di dalam negeri,” kata Nia.

Secara garis besar, ALL tidak hanya membuat siapa saja berhemat, namun juga memberikan keuntungan dari banyaknya penghargaan seperti gratis penginapan hotel, kupon spa dan restoran, ribuan ALL poin, penawaran menarik dari para mitra, dan masih banyak lagi./ JOURNEY OF INDONESIA