Hadirkan Paket Sanitasi Lengkap, Aryaduta Suites Semanggi Siap Lawan Coronavirus

By Ibonk March 28, 2020 586
Hadirkan Paket Sanitasi Lengkap, Aryaduta Suites Semanggi Siap Lawan Coronavirus Lawan Coronavirus, Aryaduta Suites Semanggi Hadirkan Paket Sanitasi Legkap (Ist)

Coronavirus atau dikenal juga dengan Covid-19 sedang mewabah diseluruh penjuru dunia, tak terkecuali di Indonesia. Berdasarkan hal tersebut, penting bagi setiap kita untuk menjaga kesehatan dan kebersihan. Selain menjaga kebersihan diri, yang tak kalah pentingnya adalah menjaga kebersihan tempat tinggal ataupun tempat kita bekerja.

Cukup diketahui bahwa coronavirus ini dapat bertahan di benda-benda mati selama beberapa jam hingga beberapa hari. Karena itu penting untuk melakukan disiinfektasi sesering mungkin. Menjawab kebutuhan tersebut, maka Aryaduta Suites Semanggi menyediakan paket Sanitasi lengkap untuk tempat tinggal, kantor, rumah ibadah, sekolah ataupun area-area lain.

Menurut Iswandi selaku Executive Housekeeper Aryaduta Suites Semanggi bahwa pihaknya memiliki paket Sanitasi. Paket tersebut terdiri dari 3 jenis paket, yang pertama adalah paket Basic Sanitation yaitu penyemprotan/ fogging mulai dari Rp.5000 per square meter, yang kedua adalah paket General Cleaning mulai dari harga Rp. 15.000 per square meter dan yang ketiga adalah paket Complete Sanitation and Cleaning Rp. 20.000 per square meter.

Paket sanitasi yang ditawarkan Aryaduta Suites Semanggi IbonkPaket sanitasi yang ditawarkan Aryaduta Suites Semanggi (Ibonk)

"Kami melihat bahwa ini adalah salah satu hal yang dapat kita dilakukan untuk memutus penyebaran Covid-19, dan semua pengerjaan ini dilakukan oleh tenaga profesional dan menggunakan cairan kimia yang ramah lingkungan sehingga aman bagi orang-orang yang ada di area tersebut.” ungkap Iswandi.

Bagi yang membutuhkan dan memerlukan informasi, silahkan klik website www.aryaduta.com/semanggi atau menghubungi bagian reservasi kami di 021 251 5151 atau whatsapp ke no : 0811 9251 510 atau email ke : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it../ JOURNEY OF INDONESIA