The Ritz-Carlton Jakarta Pacific Place Hadirkan Program Indulgence Awaits

By Ismed Nompo June 22, 2020 122
The Ritz-Carlton Jakarta Pacific Place Hadirkan Program Indulgence Awaits The Ritz-Carlton Jakarta Pacific Place (Ist)

Salah satu program terbaru yang dapat ditemukan di The Ritz-Carlton Jakarta Pacific Place adalah “Indulgence Awaits”. Program ini merupakan bentuk apresiasi eksklusif dari hotel atas dukungan masyarakat Indonesia dalam menghadapi situasi sulit belakangan ini.

Indulgence Awaits dapat dinikmati melalui pengalaman menginap di unit hunian atau kamar hotel. Rayakan indahnya kebebasan dan ciptakan kenangan indah bersama keluarga dalam balutan kemewahan kamar hotel di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place yang berlokasi di kawasan prestise Sudirman Central Business District (SCBD).

Terdapat pilihan unit hunian atau kamar dengan 1 bedroom atau 2 bedroom di program ini. Semua pilihan kamar yang dipilih akan terhubung langsung dengan pemandangan kota metropolitan yang memukau.

Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, mulai dari Rp1.500.000++/malam hingga Rp4.750.000++/malam. Setiap pembelian Indulgence Awaits akan mendapatkan bonus hotel kredit yang dapat ditukarkan langsung dengan layanan spa atau bersantap di Pasola Restaurant.

Indulgence Awaits Ritz Carlton IstIndulgence Awaits Ritz-Carlton (Ist)

Dengan menginap di unit hunian 1 bedroom seharga Rp1.500.000++/malam sudah mendapatkan bonus hotel kredit sebesar Rp300.000. Atau menginap di kamar hotel 1 Deluxe Grand Club Room hanya dengan membayar Rp2.000.000++/malam, tamu sudah mendapatkan bonus hotel kredit sebesar Rp200.000.

Harga-harga tersebut sudah termasuk Club Access, yang memungkinkan tamu untuk menikmati lima kali hidangan dalam sehari, yaitu sarapan, mid-day snacks, afternoon tea, hors d’oeuvres & cocktails, dan desserts & cordials.

Pemesanan program Indulgence Awaits ini sudah berlangsung sejak Mei hingga 19 Juli 2020. Para tamu dapat menginap dalam jangka waktu yang panjang hingga 31 Mei 2021, kecuali pada hari Natal, Tahun Baru, Imlek, dan Idul Fitri./ JOURNEY OF INDONESIA