Lewat Fasilitas Tech Savvy, HARRIS Suites Puri Mansion Siap Layani Tamu Bisnis & Liburan

By Rachmat Basuki October 12, 2020 136
Lewat Fasilitas Tech Savvy, HARRIS Suites Puri Mansion Siap Layani Tamu Bisnis & Liburan HARRIS Suites Puri Mansion (Ist)

Walau keadaan pandemi Covid-19 masih terus berlangsung, dan tetp menjadi momok besar bagiindustri perhotelan, namun tidak menyurutkan Tauzia Hotels untuk menambah layanannya. HARRIS Suites Puri Mansion di Jakarta Barat, menjadi akomodasi terbaru dari Tauzia untuk semakin melebarkan sayap mereka di industri perhotelan.

HARRIS New Generation ini mulai diperkenalkan pada akhir pekan silam pada Jum’at (09/10) dengan mengusung ide Tech-Savvy dan gaya hidup sehat bagi para tamu. Hotel yang masuk dalam ketegori bintang 4 ini menyatu dengan kompleks apartemen Puri Mansion yang berlokasi di Lingkar Luar Puri Mansion Estate, Kembangan, Jakarta Barat.

Dari sisi tech savvy, HARRIS Suites Puri Mansion diberikan fasilitas WIFI dengan kecepatan 100 Mbps, serta beberapa area yang dilengkapi dengan co-working space dengan meja khusus yang nyaman dan lengkap dengan charging station. Akomodasi yang siap menjadi destinasi baru untuk pelaku bisnis dan liburan di Jakarta Barat ini dilengkapi dengan 192 kamar dengan 3 jenis kamar berukuran 26 meter persegi, 1 bedroom suite dengan ukuran 39 meter persegi dan 2 bedroom suite dengan luas 48 meter persegi.

Tipe kamar suite dilengkapi juga dengan pantry, personal coffee machine dan amenities. Khusus untuk 1 bedroom kamar mandi dilengkapi dengan bathub yang besar dan nyaman.

Director of Marketing Tauzia Hotels Management Irene Janti mengatakan bahwa pihaknya melihat bahwa korporasi, dan pemerintahan bisa menjadi pangsa pasar yang potensial. Lewat fasilitas terbaik, mereka juga membidik tamu long stay, work from hotel, karena hotel ini memiliki fasilitas internet dengan kecepatan tinggi dan bandwidth yang besar.

Salah satu keunikan dari meeting room di hotel ini adalah beberapa ruang meeting dilengkapi dengan waiting room IstDi hotel ini ada beberapa ruang meeting dilengkapi dengan waiting room (Ist)

Hotel ini juga di desain lewat interior yang unik dan elegan hasil konsultan terkenal asal Singapura Ong & Ong, HARRIS Suites Puri Mansion pun dilengkapi dengan HARRIS Café berkapasitas 218 kursi menawarkan menu lokal dan internasional. Menu yang menjadi rekomendasi adalah sop buntut, pasta Arrabiatta, ayam panggang dan lainnya.

Salah satu keunikan dari meeting room di hotel ini adalah beberapa ruang meeting dilengkapi dengan waiting room.

Anton Rezie, General Manager HARRIS Suites Puri Mansion mengungkapkan, untuk keperluan bisnis, HARRIS Suites Puri Mansion dilengkapi dengan 6 ruang pertemuan berkapasitas 10 – 50 orang dan 1 ballroom yang dapat digunakan untuk berbagai kegiatan seperti meeting, seminar, workshop, sangjit, akad nikah, dan lain-lain.

"Setiap ruang meeting dilengkapi dengan peralatan smart presentation yaitu digital wall-mounted screen yang dapat difungsikan sebagai layar sentuh dan interaktif. Peserta meeting juga akan menikmati koneksi wifi yang cepat dan maksimal", jelas Anton.

Sementara untuk hybrid meeting, ruang meeting di HARRIS Suites Puri Mansion juga dilengkapi dengan peralatan video conference dengan teknologi terkini seperti gambar yang dihasilkan adalah HD dengan jangkauan speaker yang cukup luas.

Salah satu keunikan dari meeting room di hotel ini adalah beberapa ruang meeting dilengkapi dengan waiting room yang dapat digunakan juga untuk VIP Lounge. Fasilitas ini akan memudahkan peserta meeting untuk berbagi kegiatan dan privasi tetap terjaga./ JOURNEY OF INDONESIA