Sunday Kongkow, Manjakan Goweser di Ambhara Hotel

By Ibonk November 11, 2020 150
Sunday Kongkow, Manjakan Goweser di Ambhara Hotel Olivia Dewi dan Ayu Tari dari Gelora Asmara yang ikut meramaikan Sunday Kongkow Ambhara Hotel (Ibonk)

Sejak pandemi mewabah dan memaksa semua orang untuk merubah kebiasaan yang dilakukan di dalam kehidupan. Dari banyaknya perubahan-perubahan dalam kehidupan, ada pula yang menjadi kebiasaan positif yang timbul.

Olah raga tiba-tiba menjadi kebiasaan dan kebutuhan setiap individu untuk merangsang imun tubuh sehingga bisa bertahan dari serangan virus Covid-19, disamping pola hidup sehat yang diterapkan.

Nah, salah satu cara berolah raga yang paling populer di tanah air adalah bersepeda. Hampir dipastikan, di tanah air bersepeda menjadi sebuah tren positif yang banyak digandrungi.

Melihat antusiasme masyarakat akan olahraga bersepeda ini dan ingin ikut memberikan kontribusi kepada para goweser, Ambhara Hotel pun meluncurkan program Sunday Kongkow.

Devian selaku Director Food and Beverage Ambhara Hotel IbonkDevian selaku Director Food and Beverage Ambhara Hotel (Ibonk)

"Program ini ditujukan bagi para pesepeda alias goweser yang butuh tempat nongkrong setelah selesai berolahraga sepeda atau untuk sekadar istirahat sebelum melanjutkan lagi olahraga bersepedanya," ujar Devian, Director Food and Beverage Ambhara Hotel di sela-sela peluncuran Sunday Kongkow di Seruni Cafe, Ambhara Hotel, Minggu (8/11).

Goweser ini nantinya bisa menikmati sarapan berupa bubur, bakso, rebusan dan wedang jahe di Seruni Cafe dengan harga yang terjangkau, yakni Rp55 ribu.

"Kita sudah survey, biasanya para goweser jajan setelah berolahraga menghabiskan Rp40-50 ribu per orang. Jadi harga Rp55 ribu kami rasa cukup worthed. Kita sediakan sarapan dengan tempat yang nyaman, ber AC juga," ujar Devian lagi.

Goweser menuju hotel Ambhara Jakarta TyoDevian selaku Director Food and Beverage Ambhara Hotel (Tyo)

Program ini nantinya akan dilangsungkan setiap minggu, dimana dalam sebulan sekali akan ada acara gowes bersama dengan sejumlah komunitas gowes di Jakarta.

Salah satu anggota komunitas pesepeda yang hadir yakni Gelora Asmara, menyambut baik program yang digelar Ambhara Hotel ini. "Acaranya seru, ngumpulin orang gowes bareng. Tempatnya enak, makanannya juga enak," ujar Olivia Dewi, anggota Gelora Asmara.

Ditambahkan Ayu Tari, anggota Gelora Asmara lainnya, usai bersepeda sekitar 1,5 jam, beristirahat sejenak di Ambhara Hotel menjadi sebuah alternatif yang cukup menyenangkan. "Kita senang ada tempat yang fasilitasi pesepeda ini. Semoga bisa terus ikut ke depannya," pungkas Ayu yang juga menjabat sebagai humas di Gelora Asmara./ JOURNEY OF INDONESIA