Rayakan Ramadhan, 100 Jenis Makanan Khas Asia Hadir di Harper MT Haryono Hotel Jakarta

By Ibonk April 06, 2021 248
Rayakan Ramadhan, 100 Jenis Makanan Khas Asia Hadir di Harper MT Haryono Hotel Jakarta Iftar Offer Promo bertema “Asian Heritage” pada Ramadhan 1442 H di Harper MT. Haryono Jakarta (Ibonk)

Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah, bulan yang membawa kebahagiaan bagi siapapun yang turut merayakannya. Menyambut datangnya bulan Ramadhan 1442 H tahun ini, Harper MT Haryono akan menghadirkan rangkaian penawaran menarik yang dapat dinikmati para tamu, diantaranya adalah promosi menginap di hotel berbintang dan berbuka puasa di Rustik Bistro & Bar.

Seperti yang disampaikan oleh Ganjar Laksmana selaku General Manager Hotel Harper MT. Haryono Jakarta bahwa selama bulan Ramadhan pihaknya melepas promo “Ramadhan Room Offer” seharga Rp720.500 net per malam untuk jenis kamar Superior dan Rp763.000 net per malam untuk jenis kamar Deluxe. "Penawaran akomodasi yang kami tawarkan sudah termasuk sahur atau sarapan pagi dan makan malam untuk 2 (dua) orang” ungkapnya.

Disamping itu, Harper MT Haryono menawarkan promosi berbuka puasa “Iftar Offer” yang dapat para tamu nikmati bersama dengan para kolega atau kerabat dengan beragam hidangan buffet dengan harga Rp.85.000 net per orang.

Menu Iftar Ibonk

Seperti yang dijelaskan oleh Executive Chef Hotel Harper MT. Haryono Jakarta, Hadhi Septanto bahwa sajian berbuka tahun ini mengusung tema “Asian Heritage” sebagai tema otentik masakan yang akan dihidangkan ke tamu.

“Kami menyiapkan 100 menu kuliner khas Asia mulai dari Indonesia, Timur Tengah, Thailand, Korea, Jepang, dan lainnya dengan tema yang berubah tiap minggunya. Menu masakan Indonesia menjadi sajian utama dalam promo ini,” ungkap Chef Hadhi.

Chef Hadhi juga menambahkan bahwa pada minggu pertama dan keempat para tamu dapat menikmati hidangan khas Nusantara hanya dengan harga Rp75.000 net per orang. “Para tamu yang mengajak kerabat terdekat untuk berbuka puasa bersama, dapat menikmati promo “Buy 10 Get 1” selama periode bulan Ramadhan,’ tandasnya lagi.

Senada dengan yang disampaikan diatas, terkait protokol kesehatan yang tetap harus dijalankan menurut Nuna Karim selaku Director of Sales Hotel Harper MT. Haryono Jakarta pihaknya akan membatasi jumlah pengunjung di Rustik Bistro & Bar ini.

Peking Duck Ibonk

"Kami tetap akan memberikan layanan maksimal dan kenyamanan bagi para tamu yang datang, tersedia pembatas di setiap food stall dan petugas yang siap sedia melayani permintaan pengunjung. Jadi tamu tidak langsung mengambil sendiri menu yang terhidang," ungkapnya.

Harper MT Haryono Hotel Jakarta sendiri telah mendapatkan dua jenis sertifikasi karena penerapan protokol kesehatan yang baik yaitu Safe Travels yang telah dikeluarkan oleh World Travel Tourism & Council dan Sertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety and Environmental Sustainability) yang dikeluarkan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut para tamu dapat menghubungi di 0811-8627-888 atau email ke This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it., penawaran terbatas. Kunjungi websitenya di www.cawang.harperhotels.com atau Instagram Harper MT Haryono di @harpermtharyono./ JOURNEY OF INDONESIA