Beef Maranggi Dan Green Coconut, Menu Baru Yang Wajib Dicoba Di HAKA Resto

By Ibonk November 04, 2021 114
Beef Maranggi Dan Green Coconut, Menu Baru Yang Wajib Dicoba Di HAKA Resto Beef Maranggi (HAKA)

HAKA Resto, berlokasi di H Tower Rasuna, Kuningan, Jakarta Selatan ini kembali menghadirkan hidangan special yang wajib dicoba setiap kalangan dan dapat dinikmati bersama keluarga maupun kerabat dengan desain yang kekinian dan instagramable.

Restoran yang menempati peringkat ke-empat di TripAdvisor ini menghadirkan menu baru dengan cita rasa Indonesia ‘Beef Maranggi’ dan ‘Green Coconut’. Adapun sajian ini akan terus mewarnai HAKA Resto sebagai pilihan menu rekomendasi dari Hadhi Septanto selaku Executive Chef. Sajian Beef Maranggi ini disajikan dengan bentuk potongan daging yang tebal dan dilengkapi dengan aneka pilihan sambal khas Indonesia.

Para pecinta kuliner tentu bisa menjadikan hidangan Beef Maranggi sebagai pilihan utama makan siang ataupun makan malam dengan harga Rp 65.000 net per porsi. Tidak lengkap tanpa mencoba minuman segar Green Coconut yang dapat dijadikan pilihan sebagai pelepas dahaga saat cuaca panas. Dalam satu gelas seharga Rp 30.000 net, para pecinta kuliner juga akan merasakan nikmatnya serutan buah melon yang segar, potongan nata de coco, biji selasih, dan air kelapa murni.

“Green Coconut ini terinspirasi dari kesegaran dan keindahan yang dimiliki pulau Bali. Terbuat dari kelapa murni, Green Coconut bisa menjadi pilihan minuman yang menyehatkan,” ungkap Syarofallah selaku Food & Beverage Manager.

“Kami juga menghadirkan Beef Maranggi tentunya dengan menggunakan daging sapi segar pilihan yang dimarinasi dengan bumbu rempah – rempah Indonesia, dimana para penikmatnya akan merasakan betapa juicy-nya daging sapi dalam satu gigitan” imbuh Hadhi Septanto.

Para pengunjung tidak perlu khawatir untuk mengunjungi HAKA Resto, setiap karyawan telah melakukan vaksinasi dan menerapkan protokol kesehatan. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi HAKA Resto di +62811-1290-351 atau email ke This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.. Informasi terbaru dapat mengikuti sosial media Instagram di @HAKAResto./ JOURNEY OF INDONESIA