Istimewanya FM7 Resort Hotel

By Rachmat Basuki August 08, 2019 95
Istimewanya FM7 Resort Hotel FM7 Resort Hotel (Ist)

FM7 Resort Hotel adalah hotel bintang tiga yang terletak di pinggiran Jakarta, namun sangat terlihat mewah jika dibandingkan dengan hotel bintang tiga pada umumnya. Bahkan lokasinya sangat strategis yang hanya berjarak 3 km dari Bandara Internasional Soekarno Hatta membuatnya cukup berbeda.

FM7 Resort Hotel ini sendiri berada di Jalan Raya Prancis No. 67 dan berdiri diatas lahan lebih dari 7 hektar ini pun dalam waktu sekejap mampu membius wisatawan mancanegara untuk senantiasa datang menginap di hotel tersebut. Bahkan, promosinya pun digeber hingga masuk ke dalam tripadvisor.

FM7 Resort Hotel hadir dengan konsep modern, fasilitas bintang lima serta harga yang terjangkau. Anda dapat merasakan pengalaman menginap yang cukup nyaman, jauh dari hiruk pikuk kota Jakarta.Berbagai fasilitas mewah dapat di nikmati di FM7 Resort Hotel, meliputi breakfast berstandar internasional, televisi LCD, jaringan internet dalam kamar dan kolam renang yang indoor. Dari hotel, Anda pun dapat mengakses berbagai lokasi rekreasi seru dalam waktu kurang dari 1 jam.

Untuk pecinta pantai, hanya dengan berkendara sekitar 20 menit Anda akan tiba di Pantai Mutiara. Sementara bagi yang penggila belanja, tiga mal besar yaitu Central Park, Mal Taman Anggrek dan Mal Ciputra bisa terjangkau dalam waktu 30 menit.

“FM7 Resort Hotel ini adalah hotel bintang 3, tetapi yang bikin bedanya adalah hotel tersebut setara dengan bintang lima. Semuanya dikemas dengan standart internasional,” jelas General Manager FM7 Resort Hotel Yusdi Gunawan di FM7 Resort, Yusdi Gunawan, Tangerang, belum lama ini.

“Kebanyakan yang datang di sini sebatas transit, namun ada pula yang menghabiskan waktu hingga berbulan-bulan. Kenapa demikian? Wisatawan merasa nyaman dan enjoy kala ada di sini.

FM7 Resort Hotel IstSuasana FM7 Resort Hotel (Ist)

Untuk prosentasenya bermacam-macam, ada yang dari Eropa, Timur Tengah, Asia Pasifik hingga Amerika Latin,” bebernya.

Konsumen juga semakin dimanjakan di hotel ini dengan dihadirkannya dua lobi yang membuat wisatawan bisa merasakan kala berada di rumah. “Kami memahami betapa repotnya wisatawan dengan membawa banyak barang bawaan, oleh karenanya di hotel ini terdapat dua lobi. Fungsinya adalah memudahkan konsumen dalam melakukan check-in dan check out,” paparnya.

Yang paling menarik juga adalah bahwa tamu di hotel ini kian dimanjakan dengan kehadiran plane spotting. Pasalnya, seluruh maskapai penerbangan yang mendarat di Bandara Soekarno-Hatta bisa diketahui termasuk jadwal penerbangannya./ JOURNEY OF INDONESIA