Cafe dan Ruangan Meeting Baru di HARRIS Suites fX Sudirman Jakarta

By Ibonk May 08, 2017 467
Cafe dan Ruangan Meeting Baru di HARRIS Suites fX Sudirman Jakarta HARRIS Suites fX Sudirman Jakarta meluncurkan fasilitas terbarunya berupa HARRIS Cafe (Ist)

Adanya fasilitas restoran dan ruangan meeting yang nyaman menjadi syarat utama untuk mendukung aktivitas para tamu hotel terutama di kawasan Sudirman. Karena alasan tersebut, HARRIS Suites fX Sudirman Jakarta, kini meluncurkan fasilitas terbarunya berupa HARRIS Cafe dan 4 ruangan meeting dengan fasilitas lengkap di lantai F5 yang dapat diakses langsung dari lift hotel maupun Mal fX Sudirman.

HARRIS Cafe sendiri merupakan sebuah konsep restoran terbaru untuk menghadirkan pengalaman kuliner berkesan dengan kapasitas hingga 80 orang. Dipadukan dengan pemandangan indah ke Sudirman. Restoran ini menyajikan kuliner nusantara seperti Ayam Panggang Sere Limo, Kakap Bakar Sambal Kecombrang, Western menu seperti HARRIS Giant Big Burger, Chicken Cordon Bleu, dan tentunya signature menu dari tangan dingin Chef Isnaini Makmuri, yang adalah seorang koki dengan pengalaman lebih dari 9 tahun di dunia kuliner perhotelan.

Mengusung konsep gaya hidup sehat, seluruh masakan diproses tanpa menggunakan MSG. Tamu dapat menikmati sarapan buffet hanya dengan Rp 120,000 net/pax dan diskon hingga 50% bagi anggota My TAUZIA Privilege.

Selanjutnya, 4 ruangan meeting yang memiliki kapasitas maksimum 140 orang dengan fasilitas: slide & LCD projector, papan tulis, flipchart, akses Wi-Fi, laser pointer, clicker, dan tata suara yang megah. Aktivitas ice breaking yang energik khas HARRIS pastinya akan mendukung produktivitas para tamu. Mulai dengan Rp 229,500 net/ pax, tamu dapat memesan Coffee Break Meeting Package termasuk 4 jam durasi penggunaan ruang meeting. Tersedia pula paket-paket lainnya yang dapat dipemesan dengan menghubungi +62 21 2555 4333.

“Ketersediaan fasilitas restoran dan meeting telah ditunggu-tunggu para tamu setia kami. Oleh karenanya, kami memutuskan untuk menyediakan fasilitas ini sebagai pendukung aktivitas dan kenyamanan menginap,” ungkap Roely Poerwaningtyas, General Manager HARRIS Suites fX Sudirman Jakarta./ JOURNEY OF INDONESIA