Jeep Station Indonesia Resort Menyasar Market Baru di Ulang Tahun ke-4

By Ibonk May 27, 2018 284
Jeep Station Indonesia Resort Menyasar Market Baru di Ulang Tahun ke-4 Jeep Station Indonesia Resort (Ibonk)

Jeep Station Indonesia (JSI) Resort berlokasi di Puncak Bogor, tepatnya di kawasan Megamendung. Dalam perjalanannya, resort berkonsep unik ini menawarkan pilihan inap adventure yang mengundang rasa penasaran. Bahkan yang cukup uniknya lagi, tempat ini memiliki kamar-kamar dari kontainer yang di cat warna-warni dan sangat instrgamable dan memadukan dua hal yakni leisure dan petualangan.

Sebelumnya resort ini hanya dikenal dikalangan para off roader. Namun karena tuntutan dari pengunjung yang pernah mencicipi nikmatnya menginap di tempat yang unik ini, maka sejak 4 tahun lalu properti di JSI Resort semakin dikembangkan dengan berbagai pilihan dan fasilitas yang cukup modern.

Memasuki usianya yang ke-4, JSI Resorts akhirnya merasa perlu untuk melakukan rebranding lewat perubahan logo. Perubahan logo tersebut dimaksudkan untuk mengakomodir lingkup corporate dan memperluas pasar. Lewat slogan “We are not just a Resort. We provide the unforgettable adventurous journey that awakes your curiosity and extreme imagination”, JSI Resort siap berkompetisi dengan kompetitor lainnya di ceruk yang sama, terutama di area Puncak.

02 JSI Resort IbonkJerry Hermawan Lo selaku owner tengah memberikan keterangan perihal rebranding dan ulang tahun ke-4 JSI Resort (Ibonk) 

Alasan terkuat rebranding ini, agar JSI Resort lebih dikenaI luas terutama untuk kelas corporate maupun family gathering. Selain itu JSI Resort juga berharap mampu membangun image baru ke masyarakat luas. “JSI Resort tidak hanya diperuntukkan eksklusif bagi sekelompok komunitas pencinta otomotif adventure, tapi untuk semua kalangan yang ingin mendapatkan pengalaman berbeda. Logo baru ini diharapkan bisa menjadi titik awal untuk menjadi sebuah resort dengan tampilan, fasilitas dan layanan yang jauh lebih baik dibanding sebelumnya,” ungkap pemilik Jeep Station Indonesia Resort, Jerry Hermawan Lo.

Properti ini juga menjadi satu-satunya resort yang menyediakan track off road cukup extreme. Ada 2 trek permanen yang menantang dan dapat dinikmati disini. Namun bagi yang menyukai hal lain diluar off road, JSI menawarkan fasilitas jogging track, swimming pool dan outbond. “Tempat ini mendapat penghargaan MURI karena satu-satunya resort di Indonesia yang memiliki fasilitas trek off road permanen. Fasilitas ini kami sediakan gratis buat tamu menginap. Selain itu, kami juga menyediakan fasilitas outbound,” ujar Jerry kembali.

Disini para tetamu akan disuguhkan lingkungan yang nyaman, bersih, sejuk dan menyenangkan. Resort dirancang agar para tamu betah, apalagi ditambah dengan permainan petualangan adventure yang cocok buat liburan maupun untuk memacu adrenalin.

03 JSI Resorts IbonkSalah satu tipe Villa di JSI Resort (Ibonk)

Urusan kamar, JSI Resort menawarkan beberapa tipe kamar yang pasti sangat menarik, seperti tipe Tenda atau bisa disebut Cherokee Tent. Kamar ini adalah kamar standar dengan penampilan layaknya tinggal di tenda. Dilengkapi dengan AC, tempat tidur twin, kamar mandi mewah, lemari pakaian hingga safety box. Kemudian ada tipe Gladiator yang menawarkan konsep tinggal di kontainer dengan fasilitas tak kalah mewah. Apalagi ditambah dengan keberagaman pemandangan disekitarnya dengan hamparan sawah dan perbukitan kawasan puncak yang hijau.

Lalu kita juga bisa menemukan tipe Villa Kayu atau biasa di sebut Wooden Villa dengan 2 kamar. Disini disediakan tempat tidur ukuran king dan area kamar tidur terpisah untuk anak-anak. Ruangan ini di lengkapi dengan ruang tamu, dapur, ruang makan dan tempat BBQ pribadi, membuat villa ini memenuhi kesenangan dengan segala fasilitasnya.

Untuk memeriahkan acara rebranding dan perayaan ulang tahun ke-4 pada Sabtu, 26/5/2018 kemarin, JSI Resort membuat kegiatan positif di bulan Ramadhan 1439 H bagi masyarakat sekitar, JSI Resort sengaja menggelar Buka Puasa bersama, Bazar, Santunan Anak Yatim dan juga nonton bareng film Chrisye di malam harinya./ JOURNEY OF INDONESIA