Ayo Susuri Bandung Pakai Bandros

By Yulia September 08, 2020 104
Ayo Susuri Bandung Pakai Bandros Bandros City Tour (Ist)

Kalau punya kesempatan ke Bandung, selain mengunjungi taman - taman cantik yang tersebar di seluruh penjuru mata angin, sempatkan juga menjelajahi Kota Bandung dengan Bandros (Bandung Tour On Bus) yang didukung oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Bandros yang telah hadir sejak 2015 silam ini memiliki banyak rute yang dilewati sesuai warna Bandros. Seperti Bandros biru akan melewati Alun-Alun Bandung hingga kawasan Buah Batu dan Bandros Kuning akan melalui Braga hingga Taman Dewi Sartika.

Keliling Bandung dengan Bandros dipastikan selalu memberikan sensasi yang berbeda. Apalagi saat ini kualitas pelayanan merek semakin ditingkatkan dan penerapan protokol kesehatan yang disiplin. Ini memungkinkan Bandros akan semakin digemari wisatawan selama masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), khususnya bagi pelancong.

Tur menggunakan Bandros dilayani dengan penerapan protokol kesehatan yang baik, bus selalu dibersihkan dengan desinfektan setiap kali menyelesaikan trip, driver & tour guide yang memakai masker serta juga tersedia hand sanitizer selama perjalanan berlangsung.

Bandros beroperasi setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 16.00 WIB dengan tarif Rp 20 ribu per orang. Sekali perjalanan Bandros menempuh jarak 10 kilometer. Banyak objek wisata dilalui rute Bandros. Di antaranya Alun-Alun Kota Bandung, Museum KAA, hingga kawasan Buah Batu. Kemudian ada Jalan Braga hingga Taman Dewi Sartika./ JOURNEY OF INDONESIA